Tips Wisata Ke Jepang Untuk Turis Yang Berkunjung Untuk Pertama Kali

Jepang merupakan tujuan wisata internasional bagi turis manca negara. Selain kebudayaan dan peradaban yang berlevel tinggi, banyak sekali hal-hal untik dan menarik yang bisa ditemui dan dinikmati di sana. Oleh karena itu, mungkin anda juga tertarik untuk berwisata kesana, terutama jika anda menggunakan jasa Tour Jepang 2020 terbaik. Selain itu, anda juga harus mengetahui beberapa tips penting saat anda berkunjung ke Jepang untuk pertama kalinya.

This image has an empty alt attribute; its file name is 3Tour-Jepang-2020.jpg

Berikut adalah tips berkunjung ke Jepang untuk wisatawan yang baru pertama kali ke sana:

Jangan tanya “Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?”

Jika Anda perlu menghentikan orang asing untuk menanyakan arah, jangan mulai dengan menanyakan ‘Apakah Anda bisa berbicara bahasa Inggris?’ Banyak orang yang pemalu dan akan mengatakan “Tidak” walaupun mereka mengerti sedikit bahasa Inggris. Sebagai gantinya, coba sesuatu seperti ‘Halo, bisakah Anda membantu saya? Saya mencoba mencari … ‘ Tentunya pertanyaan tersebut harus dalam bahasa Inggris.

Pesan di muka Transfer Bandara

Kiat saya adalah bahwa jika Anda bepergian dengan penerbangan jarak jauh ke Jepang, Anda harus memesan di muka sebelum transfer bandara, karena mencoba menggunakan sistem kereta Tokyo yang rumit ketika Anda baru tiba sangatlah sulit.

Sewalah Seorang Pemandu

Mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Semuanya sangat berbeda dari negara anda. Menyewa pemandu adalah cara yang bagus untuk ‘menyesuaikan diri’ dan dengan cepat mempelajari cara kerja berbagai hal disana.

Kunjungi Onsen

Saat anda pergi ke onsen Jepang, kami sarankan anda memilih pemandian outdoor. Pastikan untuk menggosok dan membersihkan diri secara menyeluruh sebelum memasuki pemandian umum. Sabun, sampo, dan kondisioner biasanya disediakan untuk Anda. Ini cara terbaik untuk mengalahkan jet lag atau kelelahan apa pun, dan Anda akan menyukai pengalaman itu.

Saya agak gugup tentang bagaimana perasaan saya berjalan telanjang di depan orang asing, tetapi ketika saya mengumpulkan keberanian untuk melakukannya, secara mengejutkan mudah, walaupun saya senang mengatakan bahwa onsen sebenarnya hanya untuk satu jenis kelamin saja. Jika ada pilihan pemandian indoor dan outdoor, pilihlah yang outdoor karena Anda bisa tinggal lebih lama dan bagi saya, rasanya jauh lebih santai menatap bintang-bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *